Minggu, 26 Februari 2017

Teknis Pemesanan Media dan Alat Peraga Pendidikan Agama Islam Untuk SMA/SMK, SMP, SD, MA/M.Ts/MI

1.     Cara pemesanan bisa via SMS atau Call pada Nomor Tlp. (0295)452537 atau Hp.081325677065 atau dengan mengirimkan E-Mail pada alamat chalilrohman@yahoo.com atau cvmubarokah.thoyyibah@yahoo.com dan segera akan kami balas sesuai permintaan atau proposal pengadaan barang serta RABnya, katalog dan daftar harga serta teknis pemesanan.
2.     Selain cara diatas pesanan bisa langsung datang kepada Kami atau meninggalkan pesan pada blog/webb  http://mediadanalatperagapaismadansmk.blogspot.com/
3.     Pesanan akan segera dikirim setelah Transfer sejumlah 60 % dari nominal pemesanan padaBNI atau BRI semua atas nama KHOLILUR ROHMAN, setelah kami cek dan sudah masuk, semua pesanan akan segera dikirim pada alamat sekolahdan sisanya setelah kiriman sampai di tempat . Teknis pembayaran/pelunasannya juga bisa langsung datang pada kami.
4.     Daftar harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, wilayah pati kota biaya pengirimannya Rp: 25000 dan luar pati kota Rp: 50.000 kecuali maket ka’bah, keranda, laptop, LCD Projektor, boneka torso,alat rebana. Dalam hal ini kami sudah bekerja sama dengan jasa paket PANDU LOGISTICS Leading Express Logistics Provider Yang selalu bisa dipantau melalui internet dengan memasukkan nomor resi/nomor POD di www.pandulogistics.com/ atau sesuai dengan Jasa paket permintaan Pemesan
5.     Apabila Pengambilan pesanan pada pertemuan MGMP wilayah Exs Karisidenan pati, maka bebas ongkos kirim
6.     Dalam jumlah pesanan minimal Rp:10.000.000,- Free sound simmbada mega bass
7.     Kami juga melayani pengadaan Lab. Pendidikan Agama Islam pada SMA dan SMK lengkap dengan fasilitas, Media dan alat peraga PAI berbasis multimedia.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Template designed by Liza Burhan